Selasa, 02 Juni 2015

Isteri Memperbesar Payudara Demi Suami

Jika satu hari suami Anda mengatakan bahwa ia ingin membuat pembesaran payudara, akan hal itu membuat Anda?
Beberapa dari Anda dapat segera ditolak dan merasa terhina me, tetapi sebaliknya terjadi, istri dari penulis Ivan LeCasque.
Karena istrinya LeCasque Victoria telah bernama sejumlah bedah payudara augmentation wajib memenuhi keinginan suaminya. Tidak hanya bahwa bahkan membantu Victoria LeCasque dalam menulis panduan untuk bicara dan pertanyaan, bentuk tubuhnya untuk mengubah pasangan seperti yang diminta oleh suaminya.
"Jika payudara Anda adalah diperbesar dan meningkatkan kepercayaan diri. Anda akan merasa seksi dan perasaan dapat perhatian dari beberapa "cerah, Victoria.
Pada LeCasque judul buku meyakinkan mereka dengan manual payudara yang lebih besar, bahkan casting pengalamannya pada perubahan bentuk payudara, yang telah mendapatkan Victoria 26 D ukuran 26O. "Saya ingin sekali untuk suaminya," tambahnya. baca obat memperbesar payudara
Keputusan dan pilihan pasangan adalah akhirnya muncul pertanyaan mengapa Victoria ingin melakukan semua ini?
"Seperti ini dari..." Saya lakukan, karena aku ingin. Seumur hidup saya memiliki 34 D kanker payudara. Jadi, saya menghargai keinginan, membuat saya manusia yang lebih menarik ", katanya.
Kemudian, Victoria menambahkan bahwa orang akan masih mencintai, bahkan jika itu tidak, pembesaran payudara bedah kosmetik dilakukan. "Ia akan selalu mencintai saya bahkan tanpa payudara besar, ia adalah pasti masih mencintai saya untuk apa itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar